Minggu, 01 Januari 2012

Burung Twitter Pada Blog

Cara memasang burung twitter yang berterbangan di blog anda. Burung twitter tersebut berfungsi untuk link yang akan menuju ke akun twitter anda. jadi, bagi anda yang memiliki akun twitter dan ingin ada link akun twitter anda di blog, tidak ada salahnya mencobanya.


Bagi anda yang belum memiliki akun twitter, bisa anda buat langsung di website Twitter. tapi bagi yang sudah memiliki akun twitter, bisa anda langsung coba.



Berikut cara memasang burung terbang twitter pada blog anda.

1.    Pertama, Login ke blog anda.

2.    Buka rancangan blog anda.

3.    Tambah Gadget di posisi yang anda inginkan.

4.    Tambahkan Gadget HTML/JavaScript.

5.    Lalu tuliskan script seperti di bawah ini.

<script type="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/exeloph/file/Twitterbang.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6Gc6KqEHZguYMHyU474ZJO3K-vGEkaXtd6nQ6ZC8MbTOpoCAC4g1EBXC6Ndi27_VqzEe0rYnRYXAmjcdE36Hif-thICCfT5l_VDYZZZIOYN0ywotqmVsX6EHDKRUAncTOH2V5newuq9w/"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/nama twitter";var tweetThisText = "Twitter – nama twitter http://URL blog anda/";tripleflapInit();</script>

ganti tulisan berwarna hijau dengan nama twitter anda, dan  URL blog anda.

6.    Klik Simpan, dan lihat hasilnya.

Begitulah cara memasang Burung terbang twitter pada blog yang saya ketahui. Mohon maaf jika ada kesalahan, Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar